Kamis, 14 Mei 2015

Hizbut Tunjuk vs Hizbut Thogut


By: Nandang Burhanudin 
****
Pengalaman berinteraksi di dunia maya, saya menemukan tiga gejala mental.
Pertama, mentalitas merasa diri yang terbaik padahal prestasi di dunia nyata minim. Hingga ada yang memposisikan dirinya sebagai ahli hisab dan bisa menentukan si fulan ke surga atau neraka, si fulan kafir atau muslim, si fulan sesuai manhaj Rasul atau tidak.

Kedua, mentalitas tebar fitnah dianggap fakta bila kepada pihak lain, namun akan selalu dianggap fitnah walaupun fakta bila berkaitan dengan dirinya. Kepada orang lain tidak ada istilah tabayyun atau husnuzhann. Tapi jika kepada dirinya, dalil-dalil pung mengalir sampai jauh.


Ketiga, mentalitas hobi mengkritik tapi tak siap dikritik. Sukanya menendang orang, tapi dicubit orang langsung meradang.

Siapapun akan ingat sikap Hizbut Tunjuk terhadap As-Sisi, Khumaini yang teramat manis. Namun sangat garang terhadap Erdogan, Mursi, Emir Qatar. Kini kader-kader Hizbut Tunjuk pun menebar kata-kata yang tak patut.

Contohnya sbb:
kasian si salman,membantu pelestina dari gempuran israel hingga detik ini gak sanggup, ada apa ini? #‎MIKIRpakeOTAK
tp untuk menggempur anak2,wanita&lansia di yaman begitu bernafsunya..
Dgn kedok mnyerang syi’ah houthi, kenapa tidak IRAN saja yg diserang?
kita berbicara fakta, ada apa dg si salman berkoalisi dg amerika negara imperialis penjajah..? Ada apa dg si salman, ketika rakyat paletina dibantai tentara israel..? #‎mikirdonk ? Bukankah palestina,yaman,suriah,dll adlh saudara seaqidah mrk? #‎pikirlagi

Ada apa dengan Hizbut Tunjuk yg terlalu sibuk serang sana sini daripada turun ke lapangan berhias debu dan mesiu, kenapa tak kau serang saja iran dan syiah houtsi dgn tembakan TOA mu?

Bagi saya, ada dua hizb saat ini. Hizb yang selalu dijuluki Hizbut Thogut seperti IM di Mesir, AKP di Turki, HAMAS di Palestina, Al-Islah di Yaman, PKS di Indonesia. Namun Hizbut Thogut itulah yang kini dihabisi. Namun Hizbut TUNJUK, entah apa yang melindunginya. Tak tersentuh apapun!

Pasted Form: Laman facebook ust. Nandang Burhanudin https://www.facebook.com/aufainternational
13 Mei 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar