Senin, 24 Juli 2017

BELAJAR DARI KELUARGA

ADVERTORIAL
☕️☕️☕️☕️☕️

BELAJAR DARI KELUARGA
USTADZ YUSUF MANSUR


Siapa sih yang nggak ingin anak2nya bisa apal quran ?? Saya yakin hampir semua ortu ngidamin hal kayak gini.selain bikin adem di dunia,mereka nanti juga akan kasih kita mahkota di akhirat,atas izin Allah..demikian yg sering saya dengar dari para ustadz yg ceramah soal ngapalin quran ini.


Tapi terkadang motivasi dan semangat saya tentang itu menurun melihat anak2.saya sendiri apalan juz 30 masih bolong2,boro2 30 juz..waduh...,anak2 juga lebih asyik main gadget,hp dan sejenisnya daripada ngapalin quran.terus gimana ???


Sampai saya membaca kisah Wirda,putri ust Yusuf mansur,yg menamatkan hapalan saat dia masih belia banget.awalnya saya berkilah..maklum aja toh dia anak ustadz..pantes kalo apal...,namun ternyata masyaAllah,perjuangan dia sampai apal ternyata tidak mudah,bahkan di awal sampai harus dipaksa paksa sama sang ayah

Dalam video yg lain saya melihat Wirda menunjukkan kunci suksesnya dlm menghapal quran.ternyata resepnya sekilas terdengar gampang,yaitu mengulang dan mengulang setiap ayat sampai puluhan kali.Wah,,dahsyat ini anak pikir saya...

Saya pun berselancar mulai mencari cara biar gampang ngulang ayat berkali kali, sebab kalo cuma dibaca aja tentu bosan mikir saya,harus membaca sambil ngedengerin tentu lebih kuat. Akhirnya saya bertemu salah satu alat bantu yg efektif membantu kami,mulai dari menciptakan suasana qurani,ngebantu ngingat hapalan hingga mentadaburi makna atau terjemahan.

Beruntung seorang sahabat,ngasih nomer mas Abu,admin channel yg ngejual alat itu.saya hubungi nomernya di 0857 467 68 105, awalnya agak sulit,saya WA saja,alhamdulillah dia respon.ketika awal nerangin alatnya saya pikir ini kemahalan..toh diluar ada  juga yg jual lebih murah,namun melihat isi serta jaminan,alias garansinya yg 1 tahun,saya jadi mantap membelinya.belum lagi saya juga dikasih bonus vcd dan buku Yusuf mansur, ustadz idola saya,yg diluar harganya cukup mahal.alhamdulillah....

Sekarang setiap bakda maghrib sampai jam 8 malam rutinitas kami sekeluarga pun berubah.tv,hp dan semua alat digital dimatikan berganti quran digital..anak2 senang kamipun gembira.bergantian mereka setor hapalan, termasuk saya dan istri....perlahan hapalan kami semua pun bertambah,atas izin Allah

Semoga kami sekeluarga bisa mengikuti jejak keluarga ustadz YM,mencetak keluarga penghapal di zaman digital ini...aamiin.terimakasih admin YM


Hamba Allah 0814xxxxxxxxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar