Senin, 10 Juli 2017

Uang Tidak Selalu Mendatangkan Ketenangan

"Dan Kalau mereka sungguh-sungguh Ridha dengan apa yang diberikan oleh Allah dan Rasulnya kepada mereka, dan berkata cukuplah Allah bagi kami, Allah akan memberikan kepada kami sebagian dari karunia-Nya, dan demikian pula Rasul Nya, Sesunguhnya kami adalah orang orang yang berharap kepada Allah, ( Tentulah yang demikian itu lebih baik bagi mereka) " (At Taubah : 59)


Wahai Zat yang telah menciptakan kami, selama ini Engkau melihat kami hanya menjadi manusia pengeluh yang lupa akan keindahan nikmat-Mu. Wahai Zat yang telah menciptakan kami, selama ini pula mata hati kami tertutup melihat kasih dan sayangMu hanya lantaran kehidupan kami yang merasa selalu dirasa kurang. Hidupkanlah kami dengan hati yang merasa cukup dengan pemberian Mu , dan hidupkannlah kami dengan hati yang lapang ketika menerima ujian, atau bahkan Azab sekalipun.


Wahai Zat yang begitu bijaksana, kami yakin tidak ada rencana-MU yang berakhir dengan keburukan, tidak ada juga kehendakmu yang bersifat membisanakan. Perbuatan dan langkah sesat kamilah yang memaksa Engkau mewujudkan kehidupan yang buruk bagi kami.
Dan boleh jadi juga engkau kecewa lantaran maksiat dan dosa kami membuat Engkau menjadi terhalang untuk mengulurkan kasih dan sayangmu Yang maha sempurna.Duh Gusti Allah Kami mohon kebaikan dan Ampunannmu.

(YM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar