Rabu, 26 Agustus 2015

Muslim Indonesia Bisa


****
Muslim Arab terkena wabah musibah berupa kepemimpinan raja-raja Arab yang semakin pro Yahudi. Di Dubai, klub-klub "abadatus syaithan" (penyembah setan), Rotary Club, Illuminati bebas bergerak dengan ritual-ritual kemusyrikan. Malah Bahrain, Emirates Arab menggelontorkan jutaan dollar.
Di Indonesia, masyarakat Muslim sepakat menolak karaoke dan tempat hiburan. Diprakarsai PKS, PPP, dan individu yang masih peduli dengan norma etika. Dulu, Soekarno mengharamkan Rotary Club, Illuminati di Indonesia. Sayangnya, Gus Dur saat menjadi Presiden mencabut TAP MPR tersebut.
Muslim Indonesia jika terus konsisten, insyaAllah patut dibanggakan di hadapan Rasulullah saw. daripada bangsa Arab sendiri. Untuk itu, ujian Muslim Indonesia adalah JOKOWI. Jadi jangan pernah lagi Golput di Pilkada, Pileg, Pilpres. Mumpung era demokrasi terbuka, walau masih bisa dicurangi. Tapi di Dubai-Saudi Arabia-Emirates Arab-Bahrain-Mesir, suara-suara antidemokrasi itu sudah tidak ada! Sebab memang di negeri-negeri tersebut, demokrasi telah mati diganti DIKTTORISME!
Pasted Form: Laman facebook ust. Nandang Burhanudin https://www.facebook.com/aufainternational
04 Juni  2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar