Minggu, 09 Juli 2017

AYO MONDOK, JADILAH CAHAYA DI PELOSOK

AYO MONDOK, JADILAH CAHAYA DI PELOSOK

Remaja-remaja itu 2 tahun lalu ketika masuk pertama kali masihlah sangat lugu dan malu-malu.

Sebagian besar dari mereka bukanlah lulusan pondok pesantren. Ada yang dari SMK ataupun SMA umum. Dengan bekal semangat dan bacaan Qur'an yang masih perlu banyak dibenahi dan dilancarkan, mereka bersemangat mengikuti Program Kaderisasi Dai dan Imam Masjid di Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu.


Hari ini, alhamdulillah mereka telah mempunyai hafalan berjuz-juz, memiliki binaan di masyarakat, sudah percaya diri berceramah dan bersemangat mengelola proyek dakwah. Setiap Sabtu dan Ahad mereka terjun ke daerah-daerah binaan mereka, mendampingi masyarakat dan memberikan pencerahan di tengah terpaan gerusan 'aqidah yang menghebat.


Hari ini, mereka menunggu adik-adik angkatan mereka, untuk bergabung di jalan dakwah ini, membersamai umat agar selamat dunia akhirat.

Mari bersama bergabung dalam gerbong dakwah ini, bagi yang tertarik atau sudilah menginformasikan pada yang tertantang, masih dibuka kesempatan untuk mengikuti program 'Nyantri dan Kuliah' untuk Kaderisasi Dai dan Imam Masjid yang Hafidz. Alhamdulillah atas berbagai dukungan dari banyak pihak, personal maupun lembaga, program ini bisa kita gratiskan (makan, asrama, dan pendidikan).

Hanya tekad baja untuk menjadi da'i sejati yang siap terjun ke pelosok nusa negeri disyaratkan di sini.

Tiga tahun dibersamai para Asatidz Alumni Timur Tengah, LIPIA, PT Islam di Indonesia, Praktisi Dakwah, ditempa juga dengan program kewirausahaan, magang dakwah, kerelawanan, dan lain-lain.

Info pendafataran via sms/wa 085643551832 atau buka laman kami di www.pesantrenm3.com

Salam hormat kebangkitan ummat,

@salimafillah

Sekretaris Yayasan PM3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar